Rabu, 11 Oktober 2017

Selamat Datang

Admin ManTApps : "Selamat datang di "Blog ManTApps" Selamat menjelajah isi blog ini, semoga bermanfaat..."

Kami (ManTApps) adalah jasa pembuatan mobile apps sederhana dengan biaya terjangkau. Biayanya berkisar Rp 8 juta hingga Rp 12 juta rupiah. Semua tergantung tingkat kesulitan (rumit tidaknya) aplikasi yang diinginkan.

Pada dasarnya mobile apps memudahkan penyedia barang atau jasa jadi lebih dekat dengan konsumennya. Rasanya nyaris tidak ada orang yang tak punya smartphone. Hampir tidak pernah Anda menjumpai orang yang tidak bersentuhan dengan smartphone dalam keseharian mereka. Bahkan bisa dikatakan, smartphone adalah benda pertama yang disentuh setelah bangun tidur dan benda terakhir yang disentuh sebelum tidur.

Usaha yang memiliki mobile apps mendekatkan pemilik usaha dengan konsumennya. Setiap saat mereka bisa mengakses apa yang Anda tawarkan, Anda pun dapat mengirimkan pesan langsung ke ponsel mereka setelah aplikasi Anda mereka download (aplikasi Anda sudah ada di smartphone mereka).

Platform ini bisa membuat aplikasi sederhana untuk profil perusahaan, perusahaan katering, pemilik jasa seperti salon, dokter, MC, usaha bisnis online, hotel, pemilik kost, dan masih banyak lagi.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar